05 February 2010

TAMAN BACAAN IBUKU BUKA CABANG

Alhamdulillah, taman bacaan ibuKu dapat membuka cabang yang pertama tepatnya di desa Gribig kecamatan Gebog. Pembukaan cabang ini hasil kerjasama antara taman bacaan ibuKu yang berada di desa Loram wetan kecamatan Jati Kudus (pusat) dengan ibu-ibu PKK desa Gribig dan didukung penuh oleh kepala Desa Gribig. Launching dilaksanakan hari sabtu tanggal 30 Januari 2010 dengan pemutaran film GARUDA DI DADAKU.

Pada tahap awal buku-buku disediakan oleh taman bacaan ibuKu pusat sebagai modal awal taman bacaan cabang. Perkembangan selanjutnya diharapkan taman bacaan dapat menambah koleksi secara mandiri yang diusahakan oleh pengurus cabang, mendapat bantuan buku dari pihak-pihak yang peduli dan dari partisipasi anggota sebagai syarat pendaftaran.

Pengelola taman bacaan ibuKu pusat berusaha terus memantau kelangsungan taman bacaan cabang dengan kunjungan rutin dan berbagi pengalaman cara-cara pengeloaan taman bacaan. Untuk menambah variasi bahan bacaan, pengurus taman bacaan pusat berencana memberi pinjaman buku kepada taman bacaan cabang secara bergilir setiap bulan.

Kami pengurus taman bacaan ibuKu siap bekerjasama dengan siapa saja yang peduli dengan minat baca masyarakat khusus anak-anak usia sekolah untuk membantu membuka taman bacaan.



0 komentar klik disini:

  © Blogger template 'External' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP